8 Suku Bangsa Jadi Magnit Wisatawan Pada JFC 2019

  • Whatsapp
banner 468x60

Jember, LiraNews –Jember siap menyambut kedatangan wisatawan naik lokal maupun mancanegara terkait akan digelarnya agenda tahunan Jember Fashion Carnival pada 1-4 Agustus 2019.

Mengangkat tema Tribal Gandeng akan menampilkan 8 suku bangsa menjadikan kota Carnival terbaik ketiga di dunia ini menjadi magnet bagi para wisatawan

Dukungan Pemerintah telah didapatkan ketika Launching pada februari yang lalu
Menpar Arief Yahya mengapresiasi penyelenggaraan JFC yang telah memasuki tahun ke-18 dan semakin memperkuat posisi Jember sebagai kota karnaval terbaik di Indonesia.

Karnaval yang mendapat penghargaan internasional ini juga menjadi magnet untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Jember yang tahun lalu dikunjungi sekitar 1,1 juta wisatawan.

Menpar berharap, semoga perhelatan ini bermanfaat bagi warga Jember khusus nya dan Indonesia pada umumnya.

“JFC 2019 masuk dalam top-10 dalam 100 Calender of Event (CoE) Wonder Indonesia yang digelar di seluruh Tanah Air sepanjang tahun ini dalam upaya mencapai target kunjungan 20 juta wisman dan 270 juta pergerakan wisnus (wisatawan nusantara),” kata Arief.

JFC menjadi salah satu atraksi unggulan Kabupaten Jember yang terus berusaha meningkatkan 3A (Atraksi, Amenitas, dan Aksesibilitas) sebagai unsur terpenting dalam mengembangkan pariwisata. LN-JON

banner 300x250

Related posts

banner 468x60