Akhirnya, Anggota DPRD Surabaya Dilantik

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Surabaya, LiraNews — Anggota DPRD kota Surabaya periode 2019 – 2024 akhirnya di lantik dalam rapat paripurna yang diadakan di gedung DPRD Surabaya Jalan Yos Sudarso no 18 sampai 22, Sabtu (24/8/2019).

Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma), Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana, Ketua DPRD Surabaya periode sebelumnya Armuji.

Kepada awak media, Bahtiyar Rifai anggota DPRD Kota Surabaya dari partai Gerindra periode 2019-2024 ini mengatakan melalui proses yang panjang penuh perjuangan dan doa dirinya bisa menjadi wakil rakyat terpilih dari dapil IV.

”Kami anggota DPRD yang baru hari ini dilantik bersama, dan ini adalah amanat dari seluruh warga surabaya yang sudah mempercayai kami menjadi legislatif,” katanya.

Seusai pelantikan, dirinya akan bekerja dan berjuang demi warga Surabaya. Sewaktu sebelum menjadi anggota legislatif, fraksi Gerindra yang sebelumnya sudah ada program rencana kerja.

”Guna mewujudkan pembangunan kota, masih banyak yang harus di benahi terutama dalam hal pembangunan dan peningkatan infrastruktur,” ungkap anggota dewan millenial ini.

Lebih lanjut, Bahtiyar Rifai menjelaskan , selain itu dirinya juga siap mengawal aspirasi masyarakat lewat reses, jasmas atau yang lain. Tidak kalah pentingnya meningkatkan sumber daya manusia yang baik. Itu sesuai dengan keinginan pemerintah pusat dengan SDM unggul Indonesia maju.

”Saya siap perjuangkan aspirasi dan keingginan masyarakat yang di inginkan, yang menjadi prioritas utama dalam waktu dekat ini adalah membantu memperjuangkan warga yang ada di dapil saya, yakni dapil IV,” kata mantan Sekretaris pribadi Abdul Halim anggota Dewan Jatim dari Gerindra ini.

Perlu diketahui dalam pemilu 2019 pilihan legislatif kora surabaya, dari partai gerinda mendapatkan 5 kursi di DPRD Surabaya dari total 50 kursi yang diperebutkan.

Salah satunya yaitu Bahtiyar rifai dari dapil Surabaya 4 yang membawahi lima kecamatan, yakni Gayungan, Jambangan, Sawahan, Sukomanunggal dan Wonokromo.

Reporter: Alamuddin

Sun Aug 25 , 2019
Probolinggo, Liranews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, Kecamatan Bantaran menggelar kegiatan karnaval minggu (25/8) di ikuti Sekitar 12 peserta diseluruh wilayah kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Kegiatan karnaval berjalan dengan lancar dan tertib, 12 peserta karnaval dari lembaga pendidikan Raudhatul Athfal (RA) sekecamatan bantaran. Star kegiatan tersebut dilepas […]