Aksi Sosial BPBN Sampang, Santuni Anak Yatim Piatu

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Sampang, LiraNews –Cara yang d lakukan DPD II BPBN Kabupaten Sampang menggelar Tasyakuran dan aksi sosial bersama dengan para anak-anak yatim.

Kegiatan yang dilakukan oleh Ormas BPBN Sampang ini bertempat langsung di Sekretariat BPBN Jl. Mangkubumi RT.01 RW.03 Kelurahan Polagan Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, yang dikemas dengan acara Do’a bersama serta santunan anak yatim.

Ketua I BPBN Sampang, Bustomi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk aksi lembaga yang bertujuan sosial dan berharap bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim.

“Aksi sosial yang dilakukan ini kami upayakan sebagai bentuk peduli kita dan kita juga berupaya agar hal ini menjadi rutinitas bagi BPBN Sampang,” ujar ketua 1 BPBN

Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus bersama dengan para anak-anak yatim. Sementara perwakilan orang tua dari salah satu anak yatim mengatakan, berterima kasih atas bsntuan BPN Sampang.

“Kami bayak berterima kasih pada BPBN Sampang, karena bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga semua pengurus BPBN selalu diberikan rejeki lebih sehingga kegiatan ini terus bisa berjalan,” harapnya dengan penuh senang.

Di sisi lain, Ketua RT.01/RW 03 Manaf yang akrab di panggil oleh masyarakat sekitar, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada BPBN Sampang atas terselenggaranya kegiatan yang di kemas dengan kemasan islami dan sederhana ini.

“Saya mendukung acara tersebut karena sangat positif serta baik sekali di timbang hura hura yang tidak jelas arah tujuannya,” jelasnya.

Perlu diketahui bahwasannya kemasan kegiatan santunan ini, diberikan bingkisan berupa beras dan minyak goreng serta sedikit uang untuk beberapa anak-anak yatim yang dimulai dari sekitaran Kelurahan Polagan. LN-Ra2

Mon Sep 2 , 2019
Surabaya, LiraNews — Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksma TNI Deny Septiana S.Ip., M.A.P mewakili Komandan Kodiklatal secara resmi menutup pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia di Loby Mako gedung Ki Hadjar Dewantara kesatrian Bumimoro […]