Alasan Belum Kasih Makan Ayam, Wanita Tua Gantung Diri

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Sampang, LiraNews — Seorang perempuan warga Dsn. Sobarih, Ds. Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Kamis (22/08/2019) sekitar pukul 18.00 Wib, ditemukan gantung diri di dalam rumahnya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kabag Humas Polres Sampang Madura, Aipda Yoyok, setelah menerima laporan dari Kapolsek Karang Penang Ipda Warnoto.

Yoyok menjelaskan, korban Marsari (60 tahun) pertama kali diketahui oleh kakak kandungnya bernama Noriman (65 tahun) sudah bergelantungan dengan menggunakan tali warna putih sepanjang 160 Cm.

“Saat itu, saksi memanggil-manggil korban. Karena tak kunjung keluar, saksi kemudian masuk melihat ke dalam rumah dan mencari keberadaan korban. Namun, saksi mendapati korban sudah dalam keadaan gantung diri,” ujar Kabag Humas Polres Sampang Madura, Jum’at (23/08/2019).

Kemudian, lanjutnya, Noriman memberitahukan kepada tetangga sekitar dan bersama-sama menurunkan korban, serta melaporkan peristiwa tersebut kepada Rusdi, selaku Kepala Dusun Sobarih dan diteruskan ke Polsek Karang Penang.

“Tak menunggu lama, anggota kepolisian sigap turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mendatangkan Tim Medis dari Puskesmas Karang Penang untuk dilakukan Visum,” ungkapnya.

“Dengan alasan sudah menerima kematian korban, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” imbuh Yoyok.

Sementara dari hasil olah TKP, ditemukan pada diri korban berupa luka bekas tali pada bagian leher. Sedangkan pada bagian tubuh lainnya, tidak ditemukan luka atau lain-lain.

“Kesimpulan sementara, korban meninggal murni karena bunuh diri,” pungkas Aipda Yoyok.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi  sebelum kejadian, korban mendatangi rumah suaminya bernama Martabi (50 tahun), yang berada di Palengaan Laok Pamekasan, pada hari Rabu (21/08/2019).

Setelah sore hari dengan alasan ayamnya belum dikasih makan, korban pulang atau kembali ke rumahnya. LN-R2

Fri Aug 23 , 2019
Jakarta – Ikatan Reporter Seluruh Indonesia (IRSI) sebagai organisasi para jurnalis lintas media, memiliki kepedulian terhadap nasib generasi muda agar hidup sehat dengan menjauhi bahaya narkoba. Untuk mewujudkan kepedulian tersebut, IRSI menggandeng PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang akan menggelar aksi bersama, berupa sosialisasi dan kampanye pentingnya hidup sehat kepada […]