Anak Inklusi Ramaikan Peringatan Hari Anak Nasional

  • Whatsapp
banner 468x60

Jember, LiraNews — Ada sedikit perbedaan dalam peringatan hari anak nasional 2019 kali ini, sejumlah anak berkebutuhan Khusus (inklusi) turut meramaikan hari anak nasional yang diselenggarakan yayasan Matahariku pada Sabtu (27/7/2019).

Puluhan anak berkebutuhan khusus menampilkan berbagai aksi hiburan sebagai salah satu keikutsertaan mereka dalam peringatan hari Anak nasional.

Ade Novita Bantilan, pemilik yayasan matahariku kepada sejumlah media menyampaikan rasa bersyukurnya bisa menyelenggarakan peringatan hari anak nasional kali ini dengan meriah.

“Alhamdulillah acara kali ini berjalan dengan sukses. Anak-anak bisa ikut serta berbagi kebahagian dalam peringatan hari anak nasional. Hal ini sungguh luar biasa. Terutama antusias masyarakat sungguh luar biasa kepada anak inklusi,” ungkapnya.

Acara yang diselenggarakan dengan melibatkan beberapa pihak ini turut mengundang sejumlah tokoh diantaranya Haji Karim, anggota DPRD Provinsi dan Kusbandono salah seorang aktifis difable Jember sebagai pembicara dalam acara ini.

Kepada para orang tua anak berkebutuhan khusus, Haji Karim menyampaikan support kepada mereka yang telah bersusah payah mendidik dan membesarkan mereka dengan sabar.

“Saya bangga kepada para orang tua yang anaknya inklusi. Saya selaku anggota DPRD Provinsi juga mensupport penuh kepada lembaga yang peduli kepada anak berkebutuhan khusus sehingga mereka bisa mendapatkan pembelajaran yang maksimal,” ujarnya. LN-UWS

banner 300x250

Related posts

banner 468x60