Bansos Polsek Omben untuk Kakak Beradik Di Desa Angsokah

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Kapolsek Omben kesatuan Polres Sampang dan anggota Minggu (29/11/2020) laksanakan bantuan sosial kepada warga Desa Angsokah Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura. Ipda Andrik Soejarwanto SH bersama anggota dengan di dampingi Kades Angsokah dan perangkatnya mendatangi kediaman bapak Sehri yang tinggal sama kedua cucunya Ilham Syafi’i (16thn) dan Rizal Saputra (12 thn) guna memberikan bantuan berupa 4 Sak beras @5 Kg dan 2 dos mie instan.

Ipda Andrik Soejarwanto SH mengatakan, bahwa kegiatannya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Omben kepada masyarakat di wilayah hukumnya.
Kapolsek Omben beserta rombongan harus rela berjalan melewati jalan setapak ratusan meter yang menuju rumah Sehri dengan membawa bantuan sosial. Setelah tiba di lokasi rumah Sehri, Kapolsek Omben dan anggotanya memberikan bantuan sosial disaksikan perangkat Desa Angsokah dan perwakilan dari Kecamatan Omben.

Mantan KBO Sat. Resnarkoba Polres Sampang menceritakan alasan dia dan anggotanya bisa sampai di rumah Bapak Sehri kepada Kepala Desa Angsokah dan perangkat desa. Dirinya merasa prihatin dan terharu melihat perjuangan Risal Saputra yang masih berusia 12 tahun sudah bisa mencari nafkah untuk kakek dan kakak kandungnya yang mengalami disabilitas karena kecelakaan saat tinggal di Surabaya.

“Setelah mengetahui laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Angsokah tentang kehidupan bapak Sehri dan kedua cucunya, Saya langsung mengajak anggota untuk mendatangi mereka untuk memberikan bantuan yang saya harapkan bisa mengurangi beban kehidupannya,” ujar Ipda Andrik.

Kapolsek Omben kesatuan Polres Sampang berpesan kepada Sehri untuk menghubungi dirinya maupun anggota Polsek Omben lainnya apabila membutuhkan bantuan di belakang hari. Ipda Andrik akan memerintahkan anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas Desa Angsokah untuk memberikan bantuan sosial setiap bulannya.

“Saya akan berkoordinasi dengan Forkopimcam Omben guna membantu mereka agar mendapatkan kehidupan yang layak seperti masyarakat lainnya,” terang Ipda Andrik.

Muafi Kades Angsokah mewakili Sehri mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Omben yang sudah menyisihkan rejeki dan menyempatkan waktu untuk memberikan bantuan sosial kepada warganya. LN-R2

banner 300x250

Related posts

banner 468x60