Berakhir Damai, Anak Durhaka Tendang Ibu Kandung

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Surabaya, LiraNews — Tindakan durhaka yang dilakukan anak terhadap ibu kandungnya di Jalan Kedondong Surabaya yang sempat Viral di media sosial, berujung damai di kantor Polsek Tegalsari Surabaya, Rabu (21/8/2019).

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut tampak anak laki-laki sedang mendapat omelan dari sang ibu, namun tiba-tiba sang anak menendang kepala sang ibu dengan menggunakan kaki kanan. Padahal, kondisi ibunya waktu itu sedang sakit.

Video yang diunggah oleh kakak pelaku bernama, Novi Dwi Cahyanti sempat viral. Bahkan tambah viral setelah beberapa Netizen membagikan ulang di Facebook.

Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama mengatakan, atas kejadian tersebut yang viral, anggota langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku pemukulan itu ke Polsek.

Setelah pelaku diamankan, petugas memanggil kakak dan juga korbannya yang tak lain ibu kandungnya sendiri.

“Ketika di mapolsek, ibu dan kedua kakaknya yang memviralkan meminta agar pelakunya tidak ditahan,” ujar Rendy.

Meski tidak ditahan, untuk memberikan efek jera terhadap pelakunya tetap dilakukan penyidikan dan juga membuat surat pernyataan tidak mengulang perbuatan yang sama.

“Ibu pelaku tidak ingin anak ditahan dan maunya dimediasi secara kekeluargaan saja,” imbuh Rendy.

Rendy juga menjelaskan, jika nantinya pelaku ini mengulang perbuatan yang sama dan keluarganya kembali melapor maka pelakunya akan kita proses hukum sesuai juga dengan perjanjian yang dibuat pelaku saat ini.

Reporter: Alamuddin

Wed Aug 21 , 2019
Surabaya, LiraNews — Menyaru ikut rewang/membantu hajatan Astutik Nanik, asal Perum Dinari Blok D, kel. Dahan Rejo, Kebomas Gresik itu membobol rumah milik Hj. Maimunah (45), warga Tambak Osowilangon,kec. Benowo Surabaya. Akibat ulah nekatnya emak-emak berusia 48 tahun terpaksa berurusan dengan Polisi lantaran terlibat kasus pencurian dan berhasil menggondol puluhan […]