BERNI Boikot Laga Home Persid Jember Di Liga 3 Jawa Timur

  • Whatsapp
banner 468x60

Jember, LiraNews — Kelompok Suporter sepakbola yang menamakan BERNI (Jember Brani) mewujudkan aksi boikot laga home tema sepakbola Persid Jember di liga 3 Jawa Timur.

Boikot BERNI dilakukan dengan cara hadir di luar stadion dengan membawa kertas beragam bertuliskan hujatan kepada Yayasan Persid Jember yang selama ini dinilai tidak maksimal mengelola Manajemen Persid sejak dibentuk 2013 lalu. terlebih kiprah Persid Jember di liga 3 tahun ini tanpa Target.

“BERNI sepakat melalui Ketum BERNI om agus Rizki “sikap BERNI Jelas tahun 2019 boikot laga home”, I Love Persid hate Managemen,” ujarnya, Jumat (9/8/2019) malam.

Tuntutan pembubaran Yayasan serta pengembalian Persid Jember ke Bupati menyeruak dari tulisan spanduk kertas. liga 3 tidak butuh Yayasan.

Tribun Selatan yang biasanya penuh oleh Suporter Persid terlihat lengang. Meski ada beberapa penonton yang hadir itu, katanya, suporter yang gagap medsos, dan tidak tergabung dengan kerdil BERNI manapun, walaupun Persid Jember menang dengan 5-1 melawan Persebo muda Bondowoso dalam laga sore itu.

“Tapi BERNI akan tetap memboikot laga home Persid sebelum Persid di kembalikan ke Bupati,” pungkasnya.

Reporter: Joni Budi Utomo

banner 300x250

Related posts

banner 468x60