Breaking News, Kecelakaan Maut Renggut 1 Nyawa Di Jalan Raya Galis Bangkalan

  • Whatsapp
laka lantas Jl. Raya Kranggan Timur Ds. Kranggan Timur Kec. Galis Kab. Bangkalan
banner 468x60

Bangkalan, LiraNews — Telah terjadi laka lantas TKP Jl. Raya Kranggan Timur Ds. Kranggan Timur Kec. Galis Kab. Bangkalan hari Rabu tanggal 07 Agst 2019, sekitar pukul 06.00 wib.

Kecelakaan ini melibatkan, Kendaraan Toyota Jeep Landcruiser Nopol L-1506-HR  yang dikendarai oleh Mukhamad Uripan, Lk, 45 warga sidoarjo

Dengan lawannya Kendaraan R4 / Daihatsu Grand Max No.pol : B-1608-SSB  yang dikendarai oleh MOAFI warga Sampang.

Pasalnya kecelakaan maut ini merenggut satu korban nyawa meninggal dunia atas nama Moafi, dan langsung dievakuasi ke puskesmas setempat, terang Bripka Afik Iswanto Salah satu anggota Polsek Galis, Bangkalan.

Kronologis kejadian

Kendaraan R4 / Daihatsu Grand Max warna silver mtlk No.pol : B-1608-SSB, yang dikendarai oleh Moafi melaju dr arah timur ke barat berusaha menyalip bus (no.pol tdk tahu) yang ada d depannya sampai di TKP alamat Jl. Raya Kranggan Timur Ds. Kranggan Timur Kec. Galis Kab. Bkl dari arah yang berlawanan (arah barat ke timur), melaju pengendara R4 Toyota Jeep Landcruiser warna hitam No.pol : L-1506-HR  yang dikendarai oleh Mukhamad Uripan.

Akhirnya terjadilah laka tersebut dengan saling bertabrakan pada sisi kanan depan kendaraan masing-masing. Dari kejadian laka tersebut pengendara R4 Daihatsu Grand Max no.pol B-1608-SBB an.

Reporter: Moh Yusuf

banner 300x250

Related posts

banner 468x60