Dandim 0828 Jadi  Irup Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke -74

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto: Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke -74
Bagikan:

Sampang, LiraNews  – Pelaksanaan upacara penurunan Bendera Merah Putih dipimpin inspektur upacara ( Irup) Dandim 0828 Letkol Inf CZI Ary Syahrial , SE., di halaman Pendopo Agung Sampang, Sabtu (17/8/2019), pukul 16.00 WIB.

Dalam upacara penurunan bendera Merah Putih dilakukan oleh Halawatus Nufus dari SMA 1 Sampang , Nurul Fatmawati dari SMA 1 Sampang, Mohammad Hanafi dari SMK 1 Sampang, Rian dari SMA 1 Ketapang.

Usai pelaksanaan upacara penurunan Bendera Merah Putih Bupati Sampang H Slamet Junaedi bersama istri Mimin Slamet Junaedi dan Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat bersama iatri Fani Abdullah Hidayat serta Forkopimd Kabupaten Sampang.

Bupati Sampang lalu menghampiri Para siswa – siswi SMA di Kabupaten Sampang untuk menyapa sebagai bentuk rasa kasih dan sayang kepada anak – anak nya yang merupakan calon pemimpin bangsa ke depannya.

Siswa – siswi SMA di Kabupaten Sampang menyuarakan Taglin penyemangat kepada  Bupati dan Wakil Bupatib Sampang , “Sampang Saya”, ” Sampang Bisa “, ” Sampang Hebat Bermartabat”, sambil menyanyikan lagu Ulang Tahun dan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Sampang yang menginjak usia 47 tahun.

Bupati Sampang H Slanet Junaedi saat diwawancara menyampaikan, “Alhamdulillh presesi pelaksanaan upacara penurunan bendera berjalan lancar, dengan diturunkannya bendera bukan berarti kita surut semangat kebangsaan akan tetapi senakin mengobarkan semangat cinta tanah air dan semakin semangat membangun bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Sampang lebih maju, baik sosial maupun ekonomi.”

Senada disampaikan inspektur upacara Dandim 0828 Sampang Lekol CZI Ary Syahrail, SE., sesuai petunjuk presiden bahwa kita teruskan bekerja bekerja demi kemajuan bangsa Indonesia, dan khususnya Kabupaten Sampang.

“Kita harus mendukung dan membantu Bupati Sampang untuk melaksanakan program – programnya demi kemajuan masyarakat Sampang , baik sosial maupun ekonomi,” tegasnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut , Bupati Sampang bersama istri, Wakil Bupati Sampang bersama istri, Forkopimda Kabupaten Sampang, Kadis OPD se Kabupaten Sampang, Camat se Kabupaten Sampang, Kepala Desa sw Kabupaten Sampang, Siswa – Siswi SMA di Kabupaten Sampang. LN-R2

Sun Aug 18 , 2019
Depok, LiraNews — Indonesia memiliki potensi pembangunan yang besar dan lengkap untuk menjadi bangsa yang maju, sejahtera dan berdaulat. Diantaranya karena negara ini memiliki jumlah penduduk ke-4 terbesar di dunia dan diprediksi pada 2020-2040 akan mempunyai bonus demografi. Indonesia juga kaya akan sumber daya alam. Hal itu disampaikan Guru Besar […]