Diduga Telantarkan Istri dan Anak, Oknum PNS Diadukan ke DPRD Bangkalan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Bangkalan, LiraNews– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan menerima aduan wanita Lilik Yuliantin Hartatik, Senin (7/10/2019).

Perempuan yang berprofesi sebagai Bidan Desa longkek Kecamatan Galis itu menikah pada 28 September 2015  dengan Erwan Arif Aminullah dan telah dikaruniai Seorang putri.

Namun, sejak usia kandungannya menginjak 7 bulan ia ditinggalkan oleh suaminya yang berprofesi sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Kecamatan Bangkalan. Namun hingga saat ini Lilik beserta putri kesayangannya itu tidak pernah dinafkahi.

“Jangankan nafkah, tanya kabar anaknya saja tidak pernah,” ungkap Lilik di kantor komisi A DPRD Bangkalan.

Bidan tersebut menduga bahwa suaminya itu selingkuh, tapi sampai detik ini belum diceraikan. “Sampai detik ini kami belum bercerai, seharusnya kami diperhatikan dan dinafkahi, nyatanya ini tidak”, jelasnya.

Sekertaris Komisi A DPRD Bangkalan Agus Kurniawan, berjanji akan menindaklanjuti aduan tersebut. “Kedatangan Lilik ke kantor untuk mencari keadilan dan meminta bantuan untuk mengawal hal tersebut” tungkasnya.

Disampaikan Agus, kasus tersebut menciderai Kode Etik ASN, “kebetulan ini bidang kita, jadi kami akan segara selesaikan” kata Agus.

Reporter : Iqbal Zainuri A

Mon Oct 7 , 2019
Surabaya, LiraNews – Presiden Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Sunan Ampel Surabaya Fahrur Rozie terpilih dan dipercaya menjadi koordinator pusat DEMA PTKIN seluruh Indonesia. Kepada awak media Ongky sapaan akrabnya, mengaku bangga hingga detik ini dirinya masih diberikan kesempatan untuk mengabdi terus kepada bangsa dan negara melalui forum mahasiswa PTKIN […]