Dinsos Bangkalan Terus Bergerak Lakukan Monev

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Bangkalan, LiraNews– Tour Monev (Monitoring dan Evaluasi) data penerima BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang dilakukan Dinsos (Dinas Sosial) terus berlanjut.

Hari ini, Selasa (10/9/2029), giliran Kecamatan Bangkalan dan Kecamatan Burneh, Monev tersebut dilaksanakan di masing-masing kantor Kecamatan.

Monev dilakukan demi terlaksananya program BPNT yang sukses, sehingga pendistribusian BPNT tersalur sebagaimana mestinya.

Iwan Setiawan (Sekretaris Dinsos), berharap Verval (Verifikasi dan Validasi) data dilakukan dengan baik dan benar, agar dapat menyukseskan Program BPNT.

“Pada dasarnya, segala data penerima Bantuan Sosial berinduk pada Basis Data Terpadu (BDT). Jadi agar BPNT Sukses, kami berharap operator desa bisa melakukan Verval data dengan serius di masing-masing desa,” ungkapnya.

Monev terus dilakukan agar pemahaman yang di dapat oleh pihak-pihak dilapangan lebih baik, dalam hal ini kepala desa serta operatornya.

“Monev terus dilasanakan agar pemahaman kepala desa lebih paham dan demi menyukseskan program BPNT itu sendiri,” tutup Sekretaris Dinsos.

Reporter: Ikbal Zainuri

Tue Sep 10 , 2019
Belakangan ramai jadi viral dan berita; Djarum ‘mutung’ dengan menghentikan program audisi dan beasiswa bulutangkis. Lebih viral lagi adalah bully terhadap KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Djarum ‘mutung’ oleh disebabkan KPAI cerewet menyatakan adanya praktek eksploitasi anak dalam program audisi dan beasiswa bulutangkis tersebut. Oleh Akhlis Suryapati   Djarum dengan […]