FKPB Dan Formaba Gelar Dialog Lintas Pemuda Dan Mahasiswa Se Bangkalan

  • Whatsapp
FKPB Dan Formaba Gelar Dialog Lintas Pemuda Dan Mahasiswa Se Bangkalan
banner 468x60

Bangkalan, LiraNews — Mahasiswa dan Pemuda sebagai generasi penerus bangsa sekaligus penyandang status Agent Of Change dan Man Of Social Control memiliki spirit pergerakan yang responsif hal ini ditunjukkan oleh Pemuda yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuda Bangkalan (FKPB) dan para Mahasiswa yang terhimpun dalam Forum Mahasiswa Bangkalan Universitas Trunojoyo Madura (FORMABA UTM) menggelar Dialog Panel yang bertemakan “Literasi Mengenai Keadaan Bangkalan Serta Bagaimana Perkembangan Bangkalan Kedepannya” kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Balai Diklat BKPSDA Bangkalan, Kamis (25/7/2019).

Kegiatan ini selain dihadiri oleh lintas Organisasi Pemuda dan Mahasiswa yang ada di Kabupaten Bangkalan juga menggandeng kerja sama dengan berbagai instansi pemerintah, turut hadir perwakilan dari Polda Jatim, Polres Bangkalan, BAPPEDA Bangkalan, Dinas Pendidikan Bangkalan seluruhnya turut hadir sebagai Nara Sumber/Pemantik dari dialog ini.

Taufik Nur Hidayat selaku ketua FKPB, dalam sambutannya menjelaskan bahwasanya kegiatan ini diadakan sebagai bentuk edukasi dan penanaman spirit bagi Pemuda dan Mahasiswa untuk ikut serta dalam menakar perkembangan Kabupaten Bangkalan kedepannya.

“Kami mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk edukasi dan penanaman spirit bagi Pemuda dan Mahasiswa untuk bersama-sama ikut berperan aktif dalam menakar perkembangan Kabupaten Bangkalan kedepannya,” ujarnya.

Sedangkan, Holilurrahman selaku Ketua Umum Formaba saat sambutan menegaskan bahwasanya kegiatan ini diadakan memang selain untuk berdialog juga sebagai forum silaturrahmi antar lintas pemuda dan mahasiswa serta juga silaturrahmi dengan beberapa pihak instansi pemerintah yang hadir sebagai nara sumber.

“kegiatan ini memang diadakan oleh Formaba dan FKPB, selain untuk berdialog juga sebagai forum silaturrahmi antar lintas pemuda dan mahasiswa serta juga silaturrahmi dengan beberapa pihak instansi pemerintah yang hadir sebagai nara sumber,” pungkasnya. LN-MH

banner 300x250

Related posts

banner 468x60