Gerakan Revolusi Digital, aktualisasi penguatan Ekonomi Warga Nadhliyin

  • Whatsapp
banner 468x60

Jember, LiraNews – Dalam rangka merealisasikan program kerja Lembaga Perekonomian Nadhatul Ulama, kamis 26 November 2020 bertempat di ruang meeting Pabrik Benih Citra Asia Wurowongso Jember.

“Meski Kepengurusan LPNU Jember berusia hitungan hari, namun langkah nyata telah dilakukan seperti mendaftarkan Yayasan LPNU Jember untuk mendapatkan legalitas kemenkumham, kemarin hari Rabu sudah daftar di notaris,” ungkap Muhammad Imron selaku ketua LPNU Jember.

“Hari ini kita melaksanakan pelatihan Marketing Digital kepada pengurus LPNU dan perwakilan Pesantren untuk meningkatkan pengetahuan dan teknologi Digital,” imbuhnya.

Suasana hangat dan interaktif terlihat selama dilakukan pelatihan Marketing Digital sehingga diharapkan bisa meningkatkan omzet dari usaha warga Nadhliyin yang berpusat di Pesantren.
Dukungan nyata setiap kegiatan LPNU didapatkan dari wakil ketua Tanfidziyah PCNU Jember H Slamet Sulistiono yang juga Preskom Benih Citra Asia yang selalu memfasilitasi setiap kegiatan LPNU Jember. “Monggo ruang meeting BCA bisa digunakan untuk setiap kegiatan LPNU,” ujar Haji Slamet.

Dia berharap hasil pelatihan marketing digital hari ini bisa di realisasikan dan di praktekan untuk meningkatkan omzet dari setiap usaha baik berbasis pesantren maupun usaha pribadi warga Nadhliyin. LN-Utama

banner 300x250

Related posts

banner 468x60