HUT ke-16, LSM LIRA Surabaya Launching LSO Baru

Gravatar Image
  • Whatsapp

Surabaya, LiraNews – Walikota DPD LSM LIRA Kota Surabaya, Bambang Asraf HS dalam sambutan di Hari Ulang Tahun LSM LirIRA yang ke 16 Tahun, mengucapkan Dirgahayu LSM LIRA. “Semoga di Hari Ulang Tahun LSM Lira kedepan nya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Asraf juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan unsur Pengurus Dewan Pimpinan Daerah LSM Lira kota Surabaya , yang bekerja sama dalam menyukseskan HUT LSM Lira ke 16 Tahun dengan standar protocol kesehatan covid-19 yang ketat.

Read More
banner 300250

“Alhamdulillah tadi sudah kita sampaikan secara langsung laporan kinerja DPD LSM LIRA Kota Surabaya secara langsung via ZOOM Meeting kepada presiden DPP LSM LIRA M. Jusuf Rizal,,” jelasnya.

Dalam momentum ini kita akan mempertajam kualitas gerakan kemasyarakatan sebagai langkah strategis kami sebagai NGO yang bermitra dengan pemerintah namun tetap kritis dan independen.

“Pada kesempatan ini juga kita sudah memiliki Lembaga Sayap Organisasi baru yaitu Asosiasi Seniman LIRA / ASLI yang akan digawangi oleh Cak Semut seniman kota Surabaya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua ASLI Kota Surabaya Cak Semut merasa bersyukur dan bahagia diberikan kesempatan untuk menggawangi LSO baru.

“Alhamdulillah, dengan semangat dan jiwa seni kami akan mengusung semangat yang positif untuk mengawal jalannya pemerintahan,” katanya.

Gerakan sosial dengan pondasi seni dan budaya akan membawa identitas LIRA semakin mantap di tengah masyarakat. “Tak lupa saya juga akan membutuhkan bantuan dulur-dulur semua untuk membawa amanah ini sebaik-sebaiknya Rahayu Rahayu Rahayu,” pungkas cak Semut mengakhiri sambutannya, Sabtu (19/6/2021) di kantor DPD LSM LIRA kota Surabaya.

Acara HUT LSM LIRA ke 16 Tahun DPD LSM Lira Kota Surabaya dilaksanakan secara khidmat dengan melantunkan Tawassul, Sholawat Nabi dan potong Nasi Tumpeng serta makan bersama.

Turut dihadir 14 perwakilan dari unsur pengurus harian, dewan Pembina dan perwakilan Lembaga Sayap Organisasi DPD LSM LIRA Kota Surabaya. LN-TIM

Related posts