Jelang Pembentukan P2KD Banjar Talela, Aktivis Sampang Harapkan Desanya Ada Perubahan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Sampang, LiraNews – Menyambut pemilihan Kepala Desa Serentak 2019 di Kabupaten Sampang kini masing-masing Desa telah merencanakan pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), Banjar Talela adalah salah satu dari empat Desa yang mengikuti Pilkades serentak di Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Atas hal itu banyak harapan dari berbagai pihak untuk Desanya, hal itu disampaikan Subaidi warga Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. Ia berharap pembentukan P2KD harus benar-benar dilakukan secara rasional dan tidak asal tunjuk.

“Banjar Talela diperkirakan akan melakukan pembentukan P2KD besok, tak banyak harapan dari masyarakat. Hanya saja masyarakat menginginkan Pembentukan ini dibentuk secara rasional, hal ini diperlukan untuk menjunjung tinggi netralitas P2KD dalam pemilihan mendatang,” ujar Adi sapaan akrab Subaidi pada awak media, Selasa (03/09/2019).

Pria yang juga aktivis di Kabupaten Sampang ini berharap siapa pun yang akan menjadi Pemimpin Desanya akan memberikan perubahan pada Desa Banjar Talela. Ia hanya menekankan dalam pembentukan P2KD ini yang menurutnya akan berdampak pada pemilihan Pemimpin Desanya.

“Siapa pun yang akan jadi pemimpin kami hanya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Desa kami. Namun, pembentukan P2KD ini sangat penting untuk diperhatikan, jika asal tunjuk tak memikirkan latar belakang tentu akan berdampak pada pemilihan nantinya, netralitas penyelenggara harus kita dukung bersama,” tutupnya. LN-LN

Tue Sep 3 , 2019
Surabaya, LiraNews — BNNP Jawa Timur bersama Bea Cukai Tanjung Perak melaksanakan pemusnahan barang sitaan Narkotika jenis sabu sabu yang disita dari 4 (empat) tersangka dan dari 2 (dua) tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda dengan total keseluruhan barang bukti Narkotika jenis sabu sabu sebanyak 24.454 (dua puluh empat empat […]