Kajari Bangkalan Ungkap Jurusnya, Setelah Sukses Tangkap Koruptor Kambing Etawa

  • Whatsapp
banner 468x60

Bangkalan, LiraNews — Kejaksaan Negeri Bangkalan banjir pujian dari khalayak publik khususnya masyarakat Bangkalan, setelah sukses tetapkan tersangka terkait dugaan tindak pidana korupsi pengadaan kambing etawa untuk pengembangan BUMDes tahun anggaran 2017 yang digelar dikantor kejaksaan, kemarin.

Ditemui di kantornya, Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan, Badrut Tamam bocorkan jurus-jurusnya yang telah menjadi program unggulan Kejari Bangkalan selama dibawah pimpinannya.

Berikut pernyataannya:

Seluruh pegawai Kejari Bangkalan mengabdi dengan motto Kerja Kejari Bangkalan K4-AS, yaitu : Kerja Keras; Kerja Ikhlas; Kerja Jelas; Kerja Tuntas.

“Semua ini kami lakukan sebagai bentuk bakti adhyaksa sekaligus meningkatkan mutu pelayanan publik dibidang penegakan hukum,” jelasnya.

Dikutip dari laman website: www.kejaribangkalan.go.id, berikut beberapa program Kejaksaan Negeri Bangkalan:

Kajari telah melakukan 6 Area perubahan guna mewujudkan lembaga yang bebas korupsi dengan cara membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani disingkat (WBK/ WBBM), serta meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat melalui program SI MANJA BANGKIT yaitu (Sistem Manajemen Jaringan Bangkalan Kreatif Integritas dan Terpercaya) yang kesemuanya terpusat di Gedung Pelayanan Publik Terpadu dan Terpercaya (P2T2).

Kejaksaan Negeri Bangkalan seperti Ambil Tilang Cepat Mudah Tanpa Pungli (Kejaksaan tidak mau pembayaran tilang secara tunai semua harus non tunai yang bekerja sama dengan bank BRI Cabang Bangkalan.

Delivery Order Barang Bukti Kejaksaan Bangkalan bekerja sama dengan PT. Pos Cab. Bangkalan untuk melakukan delivery order barang bukti sampai di rumah, Bantuan Hk. Gratis dengan pelayanan 3 in 1 Lelang, dan semua informasi terkait kegiatan dan publikasi bisa diakses di Akun Facebook, Instagram, dan You Tube dengan nama Kejari Bangkalan.

Reporter: Moh. Yusuf

banner 300x250

Related posts

banner 468x60