Kapolda Jatim Pimpin Sertijab di Gedung Mahameru

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Surabaya, LiraNews – Tour of Duty dan Tour of Area dilingkungan Kepolisian Daerah Jawa Timur dilakukan pada hari ini di ruangan Mahameru, Senin (23/9/2019).

Sertijab dipimpin oleh Kapolda Jatim Irjen. Pol. Luky Hermawan, M.Si,. Sebanyak 3 (Tiga) Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan 15 Kapolres Jajaran Polda Jatim.

Tepat jam 08.00 WIB, giat tersebut dimula. Tampak para Penjabat Jajaran Utama Polda Jatim turut menyaksikan Sertijab tersebut.

Menurut Kapolda Jatim, melalui Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Frans Barung Mangera, sudah bisa dilakukan rotasi dan promosi jabatan di tubuh Kepolisian. Tour of duty dan tour of area dilaksanakan agar apa pembugaran organisasi.

”Sudah biasa dilakukan pergeseran, rotasi, dan promosi jabatan, agar ada pembugaran, dan bagi yang berprestasi secepatnya menduduki jabatan penting,” ucapanya.

Dia menmabhkan, Kapolda Jatim juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan secepatnya agar beradaptasi.

Sedangkan untuk yang baru masuk di jajaran Polda Jatim, selamat bergabung. Diharapan orang baru bisa melanjutkan keberhasilan pimpinan sebelumnya serta bisa mampu memperbaiki organisasi yang dipimpinnya.

”Kami mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bagi yang mendapat promosi jabatan, dan selamat bergabung bagi yang masuk di jajaran Polda Jatim, semoga bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Reporter : Alamuddin

Mon Sep 23 , 2019
Makassar, LiraNews – Rapat Koordinasi Teknis (RAKORNIS) Badan Litbang dan Inovasi kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Rakornis di tahun 2019 ini Badan Litbang dan Inovasi berupaya untuk menggali potensi segenap unsur BLI agar mampu memformulasikan inspirasi menjadi Inovasi. Rakornis BLI 2019 yang dihadiri oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) […]