Kapolres Sampang Persembahkan Rumah Layak Huni Untuk Mbah Puadin

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Rumah reot tidak layak huni dengan ukuran 3×4 meter milik Puadin kakek tua yang hidup sebatangkara bersama satu ekor sapi didalam nya yang sempat viral di media online dan media televisi sebelumnya, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz terpanggil dan Menyulap menjadi rumah mewah dengan ukuran 4×6 meter.

Pada hari Senin, 22 Februari 2021 sekitar jam 11:00 Wib, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz meresmikan dengan menggunting tali pita dan sekaligus menyerahkan kunci rumah kepada Kakek Puadin salah satu warga Desa Batoporo Timur Kecamatan Kedungdung kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz sangat berterima kasih kapada semua pihak yang terlibat dalam proses terselenggaranya kegiatan tersebut

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu atas terselenggaranya kegiatan rumah tidak layak huni khususnya kepada para pekerja, wartawan dan media yang sudi mengangkat kisah seorang kakek Puadin,” ucapnya, Senin, (22/2/21).

Orang nomer satu di kepolisian Resort Sampang itu menceritakan, bedah rumah untuk Puadin sebagai wujud partisipasi polri untuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah desa, dan terkait bantuan untuk kakek Puadin ini tidak murni dari Polres Sampang melain juga ada dari beberapa pihak yang peduli terhadap kondisi kakek ini

Dan pihaknya juga berharap selain membantu masyarakat mari jaga bersama-sama yang berkaitan dengan hari Kattimmas.

“Sesuai dengan program prioritas Kapolri dalam masalah transisi nasional dalam hari Katimmas menjadi satu untuk membantu masyarakat, Sehingga hari Kattimmas tercipta secara kondusif oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang, TNI, Polri dan elemen masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Kades Batuporo Timur Muaffan dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada Kapolres Sampang karena sudah membangunkan rumah layak huni kepada kakek Puadin.

“Terima kasih saya ucapkan kepada polres Sampang dari rumah sangat tidak layak huni menjadi sangat layak huni dan terimakasih juga kepada pihak yang membantu mulai proses membongkar dan mendirikan nya,” ungkapnya.

Pihaknya menambahkan jika dirinya tidak bisa mengungkapkan kata-kata selain kata terimakasih sebanyak-banyaknya semoga kebaikan Kapolres Sampang mendapatkan balasan dari Tuhan Allan SWT.

“Tak lepas juga terimakasih kepada jajaran Polsek Kedungdung yang sudi membantu pengerjaan rumah ini sampai selesai,” tandasnya.

Selain Kapolres Sampang dan kepala desa Batoporo Timur, dalam peresmian tersebut juga dihadiri Wakapolres sampang Kompol Rizky Tri putra E, PJU Polres Sampang, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kedungdung, kepala Puskesmas Kedungdung, Ketua AKD Kabupaten Sampang, Ketua AKD Kedungdung dan Tomas serta Toga.  LN-ARA

banner 300x250

Related posts

banner 468x60