Kokohnya Kebersamaan TNI-Polri di TMMD Bojonegoro

  • Whatsapp
banner 468x60

Bojonegoro, LiraNews – Digelarnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, tanggal 10 Juli lalu yang dibuka oleh Bupati Bojonegoro DR.Hj.Anna Mu’awanah.

Dalam TMMD, Polsek Kedung Adem bersama-sama Kodim 0813 Bojonegoro bersama warga setempat mulai merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (27/7/2019).

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Tondomulo Bripka Gleger dengan adanya TMMD ke-105 yang dipusatkan di Desa Tondomulo Kecamatan Kedung adem Kabupaten Bojonegoro merupakan merupakan wujud sinergitas TNI-Polri untuk menjalin silaturahmi atau memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam TMMD ini dengan sasaran merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tepatnya rumah milik mabh Kasih di Desa Tondomulo RT 03 RW 07 Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro. Rumah mbah Kasih yang sudah tidak layak huni akhirnya direnovasi bersama-sama anggota Polsek Kedung adem, Kodim 0813 Bojonegoro dan warga sekitar.

“Dengan TMMD ini, membangun desa berarti juga membangun Sinergitas dan kebersamaan. Jalinan kebersamaan ini juga tercipta dari tiga pilar yaitu TNI, Polri dan Pemerintah Daerah,” terang Kapolsek Kedung Adem.

‌Harapan Kapolsek Kedung Adem AKP Agus Elfauzy dengan adanya TMMD ini merupakan sinergitas TNI-Polri juga instansi dan komponen masyarakat diharapkan dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di pedesaan serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta dalam menghadapi hakekat ancaman kamtibmas yang ada.

Reporter: Imam

banner 300x250

Related posts

banner 468x60