Komandan Puslatmar Kodiklatal Buka Latihan Pendaratan Khusus

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Surabaya, LiraNews — Guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam pendaratan, Komandan Pusat Latihan Marinir (Danpuslatmar) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Kodiklatal) Kolonel Marinir Kresno Pratowo secara resmi membuka Latihan Pendaratan Khusus yang dilaksanakan di Hanggar Tri Sula Puslatmar kesatrian Bumimoro Kodiklatal, Selasa (20/8/2019).

Latihan pendaratan Khusus yang merupakan latihan operasi matra Laut TA 2019 tersebut diikuti 46 orang dengan rincian 9 orang dari Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar), Detasemen Markas Komando (Denmako) 7 orang, sedangkan sisanya 30 orang berasal dari Puslatmar.

Hadir dalam upacar pembukaan  tersebut Pasops Puslatmar, Pasminlog Puslatmar, Dansatlatpasrat, Dansatlatbanrat, Dansatlatmamar, Dansatlatsusmar dan para perwira Puslatmar Kodiklatal.

Komandan Puslatmar Kodiklatal Kolonel Marinir Kresno Pratowo dalam sambutanya menyampaikan bahwa latihan pendaratan khusus merupakan rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan operasi amphibi.

Diharapkan dari pelaksanaan latihan ini para peserta dapat mempraktekan ilmunya kepada siswa korps marinir guna mendukung dalam pelaksanan latihan pendaratan operasi amphibi.

Reporter: Alamuddin

Tue Aug 20 , 2019
Jakarta, LiraNews — Ustaz Abdul Somad (UAS) dilaporkan oleh Organisasi Massa (Ormas) yang menamakan Brigade Meo Nusa Tenggara Timur (NTT) ke Kepolisian Daerah (Polda) NTT, Sabtu (17/8). Laporan tersebut dilayangkan karena UAS diduga telah menistakan salib dan patung yang merupakan simbol agama Katolik dan Kristen Protestan dalam video yang tersebar […]