Lira Dukung Rencana Pemkab Sampang Selesaikan Pipanisasi Menuju Karang Penang

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Sampang, LiraNews – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Sampang mendukung rencana pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang untuk menyelesaikan pipanisasi dari Sumber Payung Ketapang menuju Karang Penang di tahun anggaran 2019.

Menurut Bupati Lira Sampang, Sudar, SE., menyampaikan rencana penyelesaian  oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang untuk menangani sulitnya air bersih di wilayah Kecamatan Karang Penang sangat menjadi harapan besar bagi masyarakat.

“Semoga rencana pemerintah menyelesaikan pipanisasi dari Sumber payung ketapang menuju Karang Penang ini terwujud di 2019 ini, dan itu sangat menjadi harapan besar bagi masyarakat setempat,” ujarnya pada liranews.com.

Menurut Sudar hal itu akan menjadi langkah taktis dari program sebelumnya yang kurang maksimal. Ia menilai jika program pipanisasi dituntaskan menuju Karang Penang akan lebih memakmurkan masyarakat.

“Program 100 tangki air bersih yang diberikan pemerintah sangat membantu masyarakat. Namun, masih kurang maksimal karena kadang satu Desa hanya mendapat jatah dua tangki, semoga program ini bisa menyelesaikannya, kami Lira Kabupaten Sampang sangat mendukung,” pungkasnya.

Reporter : Adie

Sat Aug 24 , 2019
Bandung, LiraNews — Polres Garut Polda Jabar telah melakukan penangkapan terhadap Pelaku pemeran video porno yang dibuat di Garut dan menjadi viral di Media sosial (Medsos). “Pelaku diamankan pada hari Selasa (13/8/2019) sekira pukul 21.00 WIB. di rumahnya yang beralamat di Kampung Sindang Galih RT 001/RW 013, Desa Sukagalih, Kecamatan […]