LSM LIRA Apresiasi Bupati Sampang Realisasikan Pembangunan Tanjakan di Langpangkeng

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Anggota LSM LIRA sangat berterima kasih kepada H. Slamet Junaidi DAN H. Abdullah Hidayat selaku Bupati dan Wakil Bupati Sampang, atas terealisasinya pembangunan tanjakan di Langpangkeng Kec. Kedungdung Kab. Sampang, Madura.

Setelah bertahun-tahun masyarakat dari beberapa desa di antaranya : Desa Batuporo Timur, Desa Batuporo Barat, Desa Kedungdung dan Desa Pajerruan merasakan nikmatnya jalan yang mulus dan baik dengan kualitas yang sangat luar biasa.

Read More

banner 300250

Anggota LSM LIRA Kab. Sampang, Toyyiman, S.H mengatakan, bahwa setelah puluhan tahun baru kali ini terealisasi pembangunan infrastruktur jalan poros kabupaten Sampang yang menghubungkan Kec. Kedungdung dengan Kec. Banyuates, khususnya pembangunan tanjakan di Langpangkeng yang dibangun dengan baik dan sangat luar biasa sehingga masyarakat dapat mengakses dengan mudah untuk melaksanakan aktivitas hariannya.

“Pada tahun-tahun sebelumnya tanjakan yg ada di Langpangkeng sangat rusak bahkan sudah tidak layak untuk di akses oleh masyarakat setempat, paling parahnya lagi tanjakan yg ada di Langpangkeng ini banyak memakan korban ada yang luka ringan, luka berat, bahkan dulu ada yg meninggal dunia, apalagi pada saat musim hujan tanjakan tersebut terlihat sangat misterius dan masyarakat terpaksa harus melewati jalan lain walaupun itu sangat jauh,” kata Toyyiman, asli warga Desa Batoporo Timur,Sabtu (21/11/2020).

“Dan himbauan dari kami kepada masyarakat yang melintas di jalan poros kabupaten ini yaitu jalan penghubung antara Kec. Kedungdung dengan Kec. Banyuates Khususnya ditanjakan Langpangkeng agar lebih berhati-hati dan mengurangi kecepatan, dan mohon kerjasamanya untuk sama-sama menjaga dan merawat jalan ini dengan baik,” tuturnya.

Oleh karena itu maka dia mewakili masyarkat dari beberapa desa ingin menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya, apresiasi yang sangat luar biasa kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan wabub H. Abdullah Hidayat.

“Karena dengan terealisasinya pembangunan ini membuktikan kepedulian nya terhadap masyarakat dan menunjukkan bahwa Sampang akan lebih hebat dan bermartabat kedepannya,” ucapnya.

Semoga pembangunan ini terus berlanjut sampai terhubung dengan kec. Banyuates, agar dapat di akses dengan mudah oleh masyarakat dalam mengerjakan aktivitas nya.

Dan siapapun yang bekerja atau yang mendapatkan pembangun proyek ini kami tidak mau tahu menahu intinya kamu ucapkan terima kasih juga, karena pembangunan ini sudah dikerjakan dengan baik dan sangat luar biasa.

“Dan pesan kami untuk pemerintah Kabupaten Sampang setiap ada pembangunan agar diawasi semaksimal mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Sekali lagi terimakasih kami sampaikan,” imbuhnya. LN-LAL

banner 300x250

Related posts

banner 468x60