LSM LIRA Probolinggo Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Probolinggo, LiraNews – Program sosial terus dilakukan oleh DPD LSM LIRA Kota Probolinggo. Kali ini seluruh jajaran kepengurusan LSM LIRA Kota Probolinggo menghadiri acara santunan anak yatim piatu dan kaum duafa di rumah kediaman Walikota LSM LIRA Probolinggo, Eko Prasetyo jl. Walikota Gatot, Kanigaran, Kota Probolinggo.

Santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Senin (9/9/2019), dihadiri Pembina 1 LSM LIRA, Sholeh, H. Poniman anggota DPRD Kota Probolinggo sekaligus pembina 2 LSM LIRA serta semua pengurus inti dan beberapa anggota Perempuan LSM LIRA Kota Probolinggo.

Walikota LSM LIRA Kota Probolinggo menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini adalah program kerja Lsm Lira Kota Probolinggo tapi diluar AD/ART. Menurutnya kegiatan sosial bukan hanya santunan anak yatim piatu saja. “Kami sudah sering kali melakukan kegiatan memberi bantuan kepada masyarakat Jompo, masyarakat terkena musibah, membantu yayasan lembaga pendidikan, serta masyarakat miskin yang terkena masalah hukum melalui LBH Lira,” ucap Eko.

Ditambahkan, selain pemberian santuan, LIRA Kota Probolinggo juga menggelar wisata bersama anak yatim ke gunung Bromo, harapnya hal ini mampu memberikan sedikit kegembiraan untuk para anak yatim. “InsyaAllah besok panitia penyelenggara akan membawa anak-anak wisata ke gunung Bromo, kasihan mereka ditinggal orang tua ada yang masih balita, ingin berbagi sedikit hiburan dengan mereka,” pungkasnya.

Acara santunan anak yatim piatu dan kaum duafa dimulai jam 16.00 wib, dan berakhir hingga jam 20.00 wib, prosesesi acara dimulai dengan pembagian santunan kemudian di arak keliling naik kereta kencana sambil dihibur dengan drumband. LN-GUS/CUL

Tue Sep 10 , 2019
Jakarta, LiraNews — Setelah berjuang dalam pemenangan presiden dan wakil presiden selama 2 periode, Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Indonesia, Senin (9/9/2019) memgadakan konvensi kandidat menteri periode 2019-2024. Koordinator ARJ Indonesia, Budi Mulyawan mengatakan, tujuan konvensi tersebut untuk memberikan masukan dan usulan kepada Presiden Jokowi dalam menjalankan pemerintahan dalam memimpin Indonesia […]