Malam Tanyakan Memperingati Dirgahayu ke 74 Republik Indonesia

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Jember, LiraNews — Suasana Malam yang berbeda pada Jumat malam (16/8/2019), dibanding malam biasanya, ketika sejumlah warga keluar rumah dan beramal ramai mengikuti acara Tanyakan disepanjang Jalan.

Dengan membawa makanan, minuman yang dihamparkan di tikar maupun karpet di jalan, yang sudah ditutup sehingga tidak ada kendaraan lalu lalang.

Acara di mulai dengan Tau ih oleh sesepuh Kampung yang mengingatkan akan jerih payah parah Pahlawan dalam memberikan Kemerdekaan yang sudah menapaki usia 74 tahun.

Ditutup dengan doa, dan dilanjutkan menyantap hidangan bersama sama memperlihatkan rasa guyub rukun bersama dengan tetangga sekitar.

Selamat Ulang Tahun Negeriku
Dirgahayu ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Merdeka !

Reporter: Joni Budi Utomo

Fri Aug 16 , 2019
Jakarta, LiraNews –Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing dan Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, sehingga mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas, bagi perkembangan dan kemajuan instansi tempat bekerja. Untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja di Kawasan Muara Baru, […]