Mayat Mrs X Ditemukan Di Terminal Sampang

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Sampang, LiraNews — Hari Kamis tanggal 5 September 2019 sekira pukul 15.00 Wib di depan Toko Putra Jaya depan pintu masuk terminal Sampang alamat Jl. Teuku Umar Kel. Gunung Sekar Sampang, piket SPKT dan Piket Reskrim Polsek Sampang Kota telah mendatangi TKP penemuan mayat jenis kelamin perempuan dgn identitas Mrs. X dalam kondisi Meninggal Dunia, dimana posisi mayat tengkurap diatas tempat duduk ( lencak ) dengan keadaan mulut terbuka dan sudah dikerubungi semut. Pada tubuh mayat tidak diketemukan luka sehingga diduga korban meninggal dunia dikarenakan kelelahan dan saat ini masih dalam pemeriksaan pihak RSUD dr. Mohammad Zyn Kab. Sampang.

Korban :

Mrs. X, jenis kelamin perempuan, umur ± 45 tahun, alamat tidak diketahui. ( korban tidak membawa identitas diri ).

Saksi – Saksi :

1. EKO (pemilik Toko Putra Jaya), laki-laki, umur ± 35 th, alamat Jl. Teuku Umar, Kec./Kab. Sampang.

2. YANTO, laki-laki, umur ± 20 th, alamat Kec. Robatal Sampang.

3. UMAR, laki-laki, umur ± 35 th, alamat Kec. Robatal Sampang

Kronologis Kejadian :

Pada hari Kamis tanggal 5 September 2019 sekira pukul 08.00 Wib berdasarkan saksi tsb diatas korban turun dari Bus PO HARYANTO dalam keadaan kelelahan dengan membawa perlengkapan pakaian, kemudian langsung duduk di tempat duduk (lencak) depan Toko Putra Jaya tsb. Beberapa jam kemudian datang Tukang Becak (tidak diketahui identitasnya) duduk bersama korban dimana saat itu saksi sempat melihat Tukang Becak tsb sempat memijat korban. Setelah itu sekira pukul 12.00 Wib Saksi EKO melihat korban sudah Meninggal Dunia dengan Posisi Tengkurap. Kemudian Saksi meminta tolong kepada Warga sekitar to melaporkan kejadian tsb ke Polres Sampang dan Polsek Sampang Kota.

Barang Bukti :

– Perlengkapan pakaian yg dibungkus tas warna hijau;
– 1 buah Karcis Bus PO HARIYANTO dari Lebak Bulus, Jakarta Selatan tujuan Sampang.

Langkah-langkah Petugas :

1. Mendatangi TKP
2. Mencatat Saksi di TKP
3. Membawa korban ke RSUD Sampang to dilakukan Visum.
4. Melakukan identifikasi sementara thd korban.
5. Melakukan Penyelidikan lebih lanjut.
6. Melakukan koordinasi dengan Satuan Reskrim Polres Sampang.

Fri Sep 6 , 2019
Sampang, LiraNews – Upaya pemerintah Kabupaten Sampang bersama dengan lembaga-lembaga masyarakat dalam mengoptimalkan program nasional penerbitan kartu khusus anak terus semakin digenjot. Hal ini dibuktikan dengan adanya Launching Kartu Identitas Anak (KIA) bagi anak usia dini di bawah 17 tahun yang berdomisili di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Lembaga-lembaga ini […]