Menikmati Kekeringan Desa Arsongo Bersama Polsek Kuripan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Probolinggo, LiraNews – Musim kemarau kali ini sangat dirasakan warga Resongo Kecamatan Kuripan. Sulitnya mendapatkan air bersih untuk mencukupi kebutuhan sehari hari sudah biasa dirasakan oleh warga resongo.

Penyaluran air bersih sudah di lakukan tiap hari oleh pihak polsek kuripan sejak sumber mata air di beberapa desa mulai mengering, upaya polsek kuripan memberi sedikit bantuan kemanusiaan tersebut tanpa mamrih sedikitpun.

“Saat mengeluh tentang kehabisan air dan mata air di Desa Resongo yang mengering, kami mempunyai polsek yang mau melihat nasib kami, kami berterima kasih atas bantuan air bersih yang telah diantar diblok kami,” ucap Siti Nurhasana yang biasa dipanggil ibu Yana ini.

Bantuan air bersih memakai tangki biasa ini dari pihak Polsek Kuripan sangat berarti untuk warga yang membutuhkannya. Bantuan kemanusiaan yang dilakukan oleh Polsek Kuripan patut menjadi contoh positif.

Kanit Polsek Kuripan mengatakan,”kami siap membantu sebisa mungkin siang dan malam, dan maaf akan keterbatasan kami dalam membantu air bersih, mungkin masih banyak warga yang membutuhkan air namun belum bisa kami kirim.”

Reporter: Anis

Sun Oct 6 , 2019
Lampung Selatan, LiraNews – Tim penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Partai Golkar Provinsi Lampung melakukan rapat koordinasi bersama Tim penjaringan dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, rapat koordinasi berlangsung di ruang rapat kantor DPD II Partai Golkar Lamsel pada Hari Sabtu, 05/10/2019. […]