Ngopi Sambil Curi HP, Zidan Diciduk Polsek Sukomanunggal

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Surabaya, LiraNews – Bagi Yazid Zidan, (21) ngopi sudah menjadi kebiasaannya, namun kali ini dia harus berurusan dengan polisi saat ngppi. Pria pengguran asal Jalan Demak Jaya ini mengambil HP milik penjaga warkop di Jalan Simo Pomahan Surabaya, pada Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 03.30.

Atas kelakukanya, pria tamatan SMP ini sekarang diperiksa penyidik Polsek Sukomanunggal atas tuduhan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang diatur dalam pasal 363.

Menurut Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Rochib mendampingi Kapolsek Kompol Mulyono, tersangka memang diduga seorang residivis kasus curat. Karena melihat modus yang dilakukanya yakni mengambil HP di warkop yang kondisi di cas. Modus tersebut sering kali digunakan oleh pelaku curat di warkop.” Tersangka ditangkap tidak jauh dari warkop setelah korban berteriak,” kata Kanitreskrim Iptu Rochib.

Dia menambahkan, barang bukti yang diamankan di lokasi 1 unit motor honda Beat warna hitam no.pol L2569-IE sebagai sarana kejahatan. Dan satu buah HP merk OPPO A7 warna hitam milik korban.” Sedang kita kembangkan, apa ada korban lagi atau tersangka pernah melakukan aksinya dimana saja,” pungkas pria dengan dua balok di pundak ini.

Reporter: Alamuddin

Thu Oct 10 , 2019
Jakarta, LiraNews – Bioskop rakyat yang telah beroperasi sejak Juni diresmikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Peresmian Indiskop beberapa waktu lalu menjadi sebuah babak baru untuk membagun kesetaraan. Indiskop ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Jakarta untuk bisa menonton di bioskop dengan harga yang terjangkau. Hal ini penting sekali, supaya warga […]