Pemadaman Listrik Sangat Merugikan Warga Sampang

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Sampang, LiraNews – Pemadaman listrik yang sering terjadi di Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, belum juga mendapatkan perhatian dari pihak PLN sekitar.

Laporan warga mengatakan, pemadaman listrik tersebut sudah lama terjadi di wilayahnya, namun tidak ada perbaikan dan perhatian dari pihak PLN.

Salah satunya diungkapkan warga Desa Tamberu Daya, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Moh Yakin (33). Menurutnya, pemadaman yang dilakukan PLN sangat merugikan masyarakat.

“Sebab, pemadamannya cukup sering. Dalam seminggu bisa dihitung lebih dari tiga kali padam,” ujarnya, Senin (19/8/2019).

Moh Yakin mengatakan, memang tidak hanya di daerahnya yang sering padam. Beberapa hari lalu juga terjadi pemadaman listrik di Desa Sokobanah Tengah hingga Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah Sampang.

“Di rumah saudara saya beberapa hari lalu juga sering terjadi pemadaman. Padahal, kami bayarnya tetap, sementara listrik sering padam. Seharusnya jika memang ada gangguan, bisa diatasi dengan adanya evaluasi,” ujarnya.

Reporter: Ajiz

Mon Aug 19 , 2019
Merauke, LiraNews —  Anggota TNI Batalyon Infanteri Mekanis Raider (Yonif MR) 411/Pandawa Kostrad yang sedang bertugas sebagai  Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia – Papua Nugini (RI-PNG), berhasil menemukan seorang anak yang hilang a.n. Johanis Kanimu (13 th). “Anak tersebut tersesat selama dua minggu di dalam hutan, karena terpisah […]