Pengambilan Bantuan Sosial Tunai di pendopo Kecamatan Kembangbahu

  • Whatsapp
banner 468x60

Lamongan, LiraNews – Situasi Pengambilan bantuan BST yang di laksanakan di pendopo kecamatan Kembangbahu giat tersebut diikuti sebanyak lima Desa antara lain 1.Desa Kembangbahu 3.Desa Tlogoagung 4. Desa Kaliwates 5. Desa Lopang.acara dimulai jam 08.00. Jumat (27/11/2020).

Kegiatan tersebut diatas berjalan aman dan tertib tampak hadir dalam giat tersebut pol PP kecamatan anggota ramil .Kembangbahu, dan petugas penyalur bantuan dari kantor pos Lamongan.

“Adapaun jumlah total pennerima BST sebanyak total dari lima desa, berkisar 300 pennerima manfaat, diantara desa yang satu dan yang lain nya tidak sama jumlahnya bervariasi, ada yang mendapat banyak dan sedikit sesuai dengan kondisi kampuan ekonomi masing- masing desa,” kelas salah satu sekretaris desa yang tidakau disebut nama nya.

“Dalam kegiatan tersebut masyarakat sudah sadar patuh pada protokol kesehatan ( prokes ) semua sudah memakai masker karena situasi masih dalam keadaan pandemi, covid – 19. Dalam kegiatan tersebut Abdul Qodir Bupati LSM Lira Jr Lamongan berharap agar dalam pembagian bantuan senantiasa mengedepankan prokes tidak berkerumun jaga jarak, dan agar bisa dilaksanakan di setiap desaasing – masing tidak di laksanakan pada satu titik ,agar tidak terjadi penambahan claster covid baru,” tandasnya.

Untuk itu agar petugas pos atau penyalur bantuan bank2 yang lain agar bekerjasama dengan jajaran Pemenntah kecamatan dan desa agar selalu berkordinasi secara inten mengingat covid belum berakhir. LN – ABQ/AGS

banner 300x250

Related posts

banner 468x60