Perang Terhadap Narkoba Terus Didengungkan Polisi

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Surabaya, LiraNews — Anggota Opsnal Unit 1 Satnarkoba Polrestabes Surabaya amankan pria bernama Arda Kurniawan (29), Minggu (25/8/2019), lalu.

Pria asal Jalan Klampis Ngasem Gg 5-A, Surabaya, itu ditangkap setelah kedapatan mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu di sekitar tempat tinggalnya dan juga wilayah Surabaya lainnya.

Bujangan tersebut, diamankan setelah petugas mendapatkan informasi dari warga adanya peredaran narkoba di wilayahnya. Kemudian petugas melakukan penyelidikan dengan melakukan penyamaran untuk transaksi.

“Setelah dilakukan pembuntutan hingga memancing pelaku, akhinya petugas berhasil mengamankannya,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian, Rabu (27/8/2019).

Dari tangan pelaku, Polisi saat itu berhasil menyita 5 poket sabu dengan berat keseluruhan 1,94 gram, 1 timbangan, 1 skrop, 1 kotak rokok, 1 buah Handphone dan uang hasil penjualan Rp. 350 ribu.

“Dari hasil temuan ini, kita akan melakukan pengembangan terkait kemungkinan adanya pelaku lain yang terlibat,” tambah Memo Ardian.

Dalam diintrogasi pelaku ini mengakui jika barang tersebut didapat dari seseorang, dan kini masih didalami guna kepentingan penyelidikan. Secepatnya akan tertangkap, karena petugas sudah mengantongi identitasnya.

Pelaku akan dijerat Pasal 114 Ayat (1) Dan. Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Reporter: Alamuddin

Wed Aug 28 , 2019
Banyuwangi, LiraNews – PT Bumi Suksesindo (BSI), operator tambang emas di Gunung Tumpangpitu, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, berhasil menyabet dua penghargaan beruntun di bidang lingkungan. Setelah meraih penghargaan dari Pemprov Jawa Timur atas Laporan Pelaksanaan Pengelolaan Lingkungan Hidup Tahun 2019 pada 28 Juli lalu, kini giliran Pemkab Banyuwangi yang […]