Peringati HUT Ke 74 TNI, Kodim 0820/Probolinggo Gelar Upacara dan Tasyakuran

Probolinggo, LiraNews – Hari ulang tahun merupakan hal yang istimewa bagi setiap Orang, Instansi dan lain-lain, hal itu tidak terkecuali dengan institusi TNI yang hari ini tanggal 5 Oktober 2019 merupakan hari ulang tahunnya yang ke 74.

Pada ulang tahunnya kali ini, TNI mengambil Tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat
Sabtu (5/10/2019).

Dengan tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. TNI bertekat untuk berbuat yang yang terbaik untuk Rakyat, Negara dan Bangsa Indonesia.

Bertindak sebagai Inspektur upacara HUT TNI di lapangan Makodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo, Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Inf Meftah Puaddi melaksanakan upacara Militer dengan sederhana, usai upacara dilanjutkan kegiatan korve persiapan Tasyakuran dan hiburan dihalaman depan Makodim 0820/Probolinggo.

Saat awak media berkesempatan berbincang dengan kepala staf Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Inf Meftah P mengatakan, saat ini Kodim 0820/Probolinggo sedang menyiapkan panggung hiburan dan tasyakuran untuk kegiatan nanti malam.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo sedang menghadiri Upacara HUT TNI di Kodam V/Brw di Surabaya, kegiatan hari ini adalah Pameran Kreativitas sampah plastik, UKM.

“Sedangkan besok pagi, hari Minggu pagi kita melaksanakan Fun run bersama masyarakat Probolinggo,” pungkas Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo.

Reporter: Anis