Pilwali 2020: Surabaya Harus Dinahkodai Pemuda Strong dan Visioner

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Kota Surabaya akan ikut meramaikan pesta demokrasi Pilkada serentak di Jawa Timur 2020 mendatang. Beberapa kalangan mulai dari politisi, pengusaha, musisi mulai melirik kursi nomor satu di kota metropolis ini, terbukti banyaknya nama-nama beredar yang masuk bursa Cawali Surabaya belakangan.

Salah satu nama yang mencuat adalah Ali Azhara atau yang biasa disebut Gus Ali. Sosok muda yg tidak asing lagi di telinga masyarakat Surabaya

Gus Ali Merupakan Pengasuh Ponpes Darul Ulum Banyuwangi, sejak lama ia tinggal di Surabaya dan saat ini sedang menggeluti bisnis dibidang properti.

Sempat menjadi Caleg DPRD Jatim Dapil Sidoarjo pada Pemilu 2019 lalu, gus muda ini banyak dimintak masyarakat untuk maju Pilwali surabaya sebagai pengganti Tri Rismaharini

Menurutnya Surabaya hari ini sudah cukup sukses menjadi kota yang bersih dan berprestasi bahkan di kancah Internasional dengan diraihnya penghargaan Guanzhou Award 2018 lalu, ia mengatakan Surabaya harus menemukan pemimpin muda yang strong dan visioner untuk melanjutkan perjalanannya.

“Surabaya butuh sosok pemimpin muda yang strong, kuat, bersih dan cerdas agar mampu melanjutkan prestasi yang sudah diraih selama ini,” ujar mantan ketua umum Pengurus Besar PPKN (Penganut Pergerakan Khittoh NU) ini kepada LiraNews.com.

Kesuksesan segala aspek di Surabaya ini tambahnya, perlu diapresiasi bahkan harus dilanjutkan agar Surabaya terus menjadi kota yang Go Internasional.

Sesuai kaidah ushul fiqh al-muhafadhotu ‘alal qodimis sholih, wal akhdu bil jadidil ashlah, Ia berkomeitmen jika nanti masuk dalam calon walikota Surabaya akan menjaga prestasi Surabaya di mata dunia sembari memberikan inovasi-inovasi baru dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih tanpa korupsi.

“Pertahankan kebaikan-kebaikan yang sudah ada, serta ambil langkah-langkah baru yang lebih baik, itu landasan saya,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60