Polres Bojonegoro Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres

  • Whatsapp
banner 468x60

Bojonegoro, LiraNews – Kamis (26/11/2020), Kepolisian Resort Bojonegoro (Polres) Bojonegoro menggelar acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro, Selasa lalu

Pisah sambut tersebut dari AKBP. M. Budi Hendrawan, S.I.K, M.H kepada AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K, M.M, M.H.

Read More

banner 300250

Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setelah adanya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Bojonegoro yang dilakukan Tanggal 17 November lalu di Polda Jawa Timur.

Kapolres Bojonegoro yang baru adalah AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K, M.M, M.H sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tulungagung. Sedang AKBP. M. Budi Hendrawan, S.I.K, M.H memegang jabatan baru sebagai Kepala Bagian Fasilitas dan Konstruksi (Kabag Faskon) Biro Logistik Polda Jawa Timur.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah saat menghadiri acara menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada AKBP. M. Budi Hendrawan, S.I.K, M.H karena selama menjadi Kapolres selalu kompak dan ulet dalam mengelola keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya ingat betul sejak beliau pertama menjabat Kapolres setelah itu masuk era pandemi Covid 19. Beliau secara getol bersinergi dengan Pemkab Bojonegoro untuk mengatasi hal itu. Terimakasih kepada pak Budi, semoga sukses ditempat yang baru,” ucap Bu’e sapaan akrabnya.

Bu’e juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bojonegoro AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K, M.M, M.H dengan harapan semoga dapat cepat menyatu dengan jajaran Pemkab Bojonegoro dan jajaran lainnya untuk dapat menciptakan kondusifitas dan kreatifitas kebijakan bagi Kabupaten Bojonegoro.

“Selamat datang kepada Pak Pandia, salam kenal dan salam hangat dari kami, semoga kondusifitas dan keamanan di Bojonegoro semakin baik,” tuturnya.

Seperti halnya BOBA (Bojonegoro Bahagia) di era AKBP. M. Budi Hendrawan, S.I.K, M.H, Kapolres Bojonegoro AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K, M.M, M.H juga memperkenalkan tagline jargon terbaru Polres Bojonegoro yaitu ASTUTI (Agunging Sikap Tulung Tinulung) yang artinya adalah Besarnya Sikap Tolong Menolong.

Kapolres AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K, M.M, M.H mengharapkan dengan jargon ini, jajaran Polres Bojonegoro dapat lebih menyatu dengan masyarakat melalui sikap tolong menolong agar tercipta sinergitas antara Polres, Pemkab Bojonegoro, dan masyarakat.

“Melalui jargon Astuti ini saya harap ada kami dapat lebih menyatu dengan masyarakat agar dapat bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban serta menjadi semangat baru anggota polisi dalam mengemban tugas,” ucap pria asal Medan tersebut. LN – ABD/AGS.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60