Rusaknya Jalan Lintas 3 Desa di Sampang, Jadi Penghalang Aktivitas Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Rusaknya jalan penghubung tiga Desa di wilayah Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang terus menjadi keluhan warga setempat lantaran kerusakan yang cukup dan menghambat aktivitas warga sekitar.

Akses jalan yang menghubungkan Desa Tobai Barat, Tobaih Tengah dan Karang Penang itu hingga kini belum mendapat perhatian dari pemerintah setempat, Kamis (01/08/2019).

Menurut Deki salah satu warga Desa Tobaih Tengah menyampaikan  harapan pada pemerintah untuk menyelesaikan masalah Desanya khususnya dalam istilah jalan. Menurutnya ia ingin sama seperti warga lain yang memiliki jalan mulus.

“Semoga saja jalan seperti ini segera diperbaiki mas, sebab ini juga mengganggu aktivitas warga, belum lagi debu saat kemarau yang berimbas pada permukiman, dan becek saat musim hujan,” ujarnya saat ditemui liranews.com.

Menurut Deki jalan tersebut merupakan satu-satunya jalan yang digunakan warga dalam kegiatan sehari-hari. Ia berharap akan ada campur tangan anggota DPRD Kabupaten sampang berdomisili atau mempunyai Dapil di wilayah itu agar membantu menyuarakannya.

Sementara Kepala Desa Batoabai tengah, Mustofa saat di kompirmasi di kantornya mengatakan, keadaan di wilayahnya memang sangat menjadi keluhan warga.  “Keadaan jalan tersebut memang membuat warga desa sangat resah. Karena jalan itu adalah lintas warga tiga Desa, terutama Desa Tobaih tengah dan Desa Karang Penang,” jelasnya.

Ditambahkannya, “Kami sebagai kepala Desa Tobaih Tengah tentunya sangat mengharapkan agar jalan tersebut segera diperbaiki, tidak hanya dari sektor perekonomian warga saja yang terhambat, tapi dari sektor pendidikan, ke pemerintahan juga sangat terganggu. Apalagi di musim hujan warga terpaksa ekstra hati-hati untuk melalui jalan tersebut karna kondisi,” pungkasnya.

Reporter : Aziz

Editor : Adie

banner 300x250

Related posts

banner 468x60