Sabet 2 Trofi, Cobra Betina Polres Lumajang Tancap Gas Dalam Giat Bhayangkari Got Talent

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Lumajang, LiraNews – Dalam pagelaran Bhayangkari Got Talent yang berlangsung tanggal 26 s.d 27 Agustus 2019, dan mengambil tempat digedung Mahameru Polda Jatim. Jajaran Polres Lumajang menurunkan Tim Cobra Betina untuk tampil sebagai peserta lomba.

Pagelaran lomba tersebut diprakarsai oleh pengurus Bhayangkari Daerah Jatim dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67. Diketahui kegiatan Bhayangkari Got Talent di ikuti kurang lebih 40 Polres/Polresta serta perwakilan dari Polda Jawa Timur.

Bhayangkari sekaligus Tim Cobra Betina langsung tancap gas dengan menorehkan 2 prestasi, diantaranya istri Anggota Satreskrim Polres Lumajang sekaligus sebagai Anggota Intelkam Polres Lumajang Ayu Fiqih Bima yang memainkan alat musik tunggal yaitu gitar listrik sebagai juara harapan II, Galuh Ari Hikmawan seorang Bhayangkari sekaligus Anggota Polwan dari Satuan Narkoba Polres Lumajang menorehkan prestasi sebagai juara 3 Lomba Master Of Ceremony.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM mengatakan sangat bangga dengan hasil tersebut. “Tentunya saya bangga dengan piala yang dihasilkan oleh bhayangkari Polres Lumajang dalam lomba Bhayangkari Got Talent. ini artinya masyarakat lumajang memiliki potensi kreatifitas diatas rata-rata. karena bhayangkari-bhyayangkari tersebut adalah warga lumajang. Mereka mampu menyisihkan perwakilan dari wilayah-wilayah lain di jawa timur,” ucap Arsal.

Ketua Cabang Bhayangkari Lumajang Yani Arsal Sahban mengucapkan selamat kepada kedua Anggota Bhayangkari yang memberikan prestasi, dirinya jarang menemukan bakat bermusik menggunakan gitar listrik di kalangan kaum hawa, Ayu Fiqih Bima menunjukkan sebuah talenta yang sangat jarang kita temui, ucapan selamat juga disampaikan kepada Galuh ari himawan yang telah tampil begitu percaya diri serta berwibawa layaknya MC internasional.

“Hal ini menunjukkan bahwa banyak potensi-potensi terpendam dari anggota Bhayangkari Polres Lumajang,” ujar istri Kapolres Lumajang.

Ayu Fiqih Bima yang sekaligus anggota Intelkam Polres Lumajang mengungkapkan Alhamdulillah hobi saya bisa dicurahkan dalam ajang Bhayangkari Got Talent. Saya juga bersyukur mendapatkan piala dalam perlombaan ini sebagai perwakilan Polres Lumajang,” terang wanita yang lihai bermain gitar.

Wanita cantik yang sekaligus Tim Cobra Betina Galuh ari hikmawan menyampaikan rasa syukur dan bahagia, saya tidak menyangka akan mendapatkan juara dalam perlombaan ini karena saya No thing to lose dalam mengikuti lomba, semua peserta bagus-bagus penampilanya, saya sangat bersyukur bisa memberikan prestasi untuk Polres Lumajang,” pungkas galuh. LN-GUS

Sat Aug 31 , 2019
Merauke, LiraNews —  Prajurit TNI Satgas Batalyon Infanteri Mekanis Raider (Yonif MR) 411/Pandawa Kostrad, berhasil mengamankan 2.040 botol miras illegal di perbatasan Republik Indonesia – Papua Nugini (RI-PNG), tepatnya di depan Pos Samleber, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua, Jumat malam (30/8/2019). Demikian dikatakan Komandan Satgas Pengamanan Perbatasan (Dansatgas Pamtas) RI-PNG […]