Semarak HUT RI ke 74, Desa Wringinanom Gelar Jalan Sehat Dan Panggung Hiburan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Probolinggu, LiraNews — Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke–74 Pemerintah Desa Wringinanom, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo, mengadakan jalan santai gratis berhadiah bertempat di lapangan voli dusun cabean RT 06/RW 02 Desa Wringinanom, Sabtu (31/8/2019).

Acara tersebut berlangsung sangat meriah dan mendapatkan tanggapan yang sangat antusias dari warga masyarakat, acara dimulai dengan pelepasan burung merpati sebelum peserta dilepas oleh ketua Panitia, segenap perangkat desa dan perwakilan dari Polsek Kuripan.

Semua peserta setibanya di tempat finish, para peserta dihibur oleh orkes musik  New BADESTA kreasi pemuda karang taruna desa wringinanom sambil menunggu undian berhadiah berlangsung.

Disampaikan kepala Desa wringinanom Desa Wringinanom,melalui bendahara desa Marwono, bahwa kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme, juga kerukunan dan kebersamaan masyarakat Desa wringinanom, sehingga semangat perjuangan, semangat kerja keras, semangat berprestasi, semangat membangun akan tertanam pada masyarakat, sehingga masyarakat Desa Wringinanom akan menjadi masyarakat yang berkwalitas dan berprestasi.

“Disamping jalan santai juga banyak kegiatan yang telah dilakukan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke –74 ini diantaranya berbagai perlombaan yang diikuti oleh anak-anak maupun ibu-ibu PKK, lomba bola voly antar RT, lomba pelepasan burung merpati dan lomba mancing,” kata Bendahara Desa.

Wakil Ketua panitia PHBN desa Wringinanom, Johan dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada masyarakat telah meluangkan waktunya untuk menyemarakkan acara ini, kami juga berharap dengan kegiatan tersebut masyarakat Desa Wringinanom akan lebih semangat dan lebih kompak, untuk membangun bersama Desa Wringinanom.

“Kegiatan tahun ini dijadikan tolok ukur, agar kegiatan tahun mendatang akan lebih meriah dan lebih maju lagi, tahun ini kita adakan di dusun cabean tahun yang akan datang rencananya akan kita adakan di dusun pusung lor, begitu seterusnya akan kita keliling tiap dusun setiap tahunnya, MERDEKA,” ucap Johan mengakhiri amanatnya. LN-RUH/ANIS

Sat Aug 31 , 2019
Batam, LiraNews — Kabar baik untuk anda pecinta binaraga. September mendatang, kota Batam akan jadi tuan rumah kompetisi binaraga se Asia. Sebagaimana diungkapkan Wakil Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSSI), Joko Pramono saat bertemu Walikota Batam, Rudi, di kantor Walikota Batam. “Kemarin (Selasa) […]