Sinergi Pemberdayaan Wirausaha Muda Pemula Kab. Sampang Tahun 2019

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Sampang, LiraNews — Bertempat di Hotel Wisata Camplong, dilaksanakan pelatihan yang di gagas oleh Disporabudpar, melibatkan para OKP se Kab. Sampang yang memiliki usaha.

Berbagai macam aneka produk WMP dipajang di acara yang diadakan selama 2 hari, sehingga di harapkan dengan adanya acara tersebut dapat mengangakat produk WMP dan meningkatkan produktifitas karya anak muda di Sampang.

“Nantinya mereka bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sampang. Tidak hanya itu, produk yang dibawa nantinya juga akan di ikut sertakan di pameran Kab. Sampang,” kata Adi waluyo, M.Si selaku Kepala Disporabudpar, Jumat (30/8/2019).

“Kita berharap dibawah kepemimpinan bpk, bupati yang baru bisa menjadikan Sampang yang hebat dan bermartabat sesuai visi Pemkab Sampang,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, acara ini juga mengundang direktur bank UMKM Kab. Sampang yang nantinya juga akan dibekali bagaimana cara mendapatkan modal pinjaman sampai 1 miliyar melalui program yang bekerja sama dengan pemerintah untuk pengembangan usaha WMP.

“Kita berharap nantinya mampu mendongkrak perekonomian Sampang, agar bisa lebih maju dari segi perekonomiannya,” pungkasnya.

Reporter: Subairi

Fri Aug 30 , 2019
Jakarta, LiraNews : Aksi damai yang digelar Aliansi Mahasiswa Papua dan Front Rakyat Indonesia untuk West Papua pada, Kamis (15/8) yang berbuntut kerusuhan hingga pembakaran gedung DPRD Manokwari disesalkan Ketua Umum (Ketum) DPP Pemuda LIRA. Indra Lesmana, selaku Ketum Pemuda LIRA terlebih dahulu menyampaikan penyesalannya atas aksi damai beberapa elemen […]