Tukang Parkir Dilatih Tertib Lalu Lintas

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Sampang, LiraNews — Satgas Dikmas lantas ops patuh semeru 2019 yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Aiptu Sugianto Hadi, Senin (9/9/2019), memberikan pelatihan kepada para tukang parkir di kantor Dishub Kab Sampang jl. Jagung S.

“Selain memberikan pelatihan gaktur lalin juga menginformasi terkait adanya Ops Patuh Semeru 2019 di wilayah Kabupaten Sampang,” ujar Kasat Lantas Akp Anita Kurdi SH SIK.

Hal ini dilakukan, terangnya, untuk menyukseskan program Kamseltibcar lantas dan masa ini masih terlaksananya ops Patuh Semeru 2019.

Sehingga program tidak hanya ke pengguna jalan pelajar mahasiswa dan masyarakat namun juga kepada Jukir jukir di seluruh Kabupaten Sampang.

“Program ini diharapkan mengena dan membuat masyarakat sadar dan terbiasa tertib berlalu lintas,” katanya.

Para jukir sangat antusias dengan latihan yang diberikan oleh Kanit Dikyasa Polres Sampang. LN-RA2

Tue Sep 10 , 2019
Jakarta, LiraNews – Informasi tentang meninggalnya Presiden ketiga Republik Indonesia Baharuddin Jusuf Habibie beredar pada Selasa dini hari (10/9/2019). Informasi itu beredar melalui pesan dalam sosial media Facebook yang kemudian disebarkan lebih jauh lagi melalui aplikasi obrolan elektronik Whatsapp, oleh orang-orang yang membaca pesan tersebut di Facebook. Beberapa pesan tersebut […]