Usai Dibentuk, Ini Harapan P2KD Banjar Talela Camplong Sampang

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Sampang, LiraNews – Setelah resmi dibentuknya Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang oleh Badan Permusyawaratan Desa beserta Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) bersama elemen masyarakat, begini harapan P2KD setempat.

Menurut Ketua P2KD Banjar Talela Usman, melalui Sekretarisnya Subaidi menyampaikan harapan atas terbentuknya P2KD di wilayahnya, menurutnya pesan pertama disampaikan pada seluruh anggotanya untuk tetap menjaga netralitas selaku penyelenggara.

“Pesan utama kami bagi semua pengurus P2KD di Desa Banjar Talela untuk tetap menjalankan tugasnya dengan amanah serta menjunjung tinggi nilai netralitasnya setelah dipercaya sebagai penyelenggara,” ujarnya pada wartawan, Rabu (04/09/2019).

Tak hanya itu, ia berharap agar semuanya tidak meremehkan tanggung jawabnya, pihaknya menekankan keseriusan semuanya demi kelancaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa yang akan digelar pada beberapa bulan mendatang.

“Semua harus menjalankan tugas masing-masing dan harus memiliki tanggung jawab atas dipercayanya sebagai penyelenggara, karena ini adalah amanah yang harus kita emban bersama,” tutupnya. LN-LN

 

Thu Sep 5 , 2019
Surabaya, LiraNews — Penyidik Pidsus Kejari Tanjung Perak akhirnya menjebloskan dua anggota DPRD Surabaya Periode 2014-2019 Ratih Retnowati dan Dini Rinjati ke penjara kelas 1 kejati jatim. Keduanya ditahan usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus korupsi jasmas selama 6 jam, mulai pukul 11.30 WIB hingga 16.30 WIB. Sikap tidak kooperatif […]