Vicky Mau Pakai Narkoba, Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Unit 2 Opsnal Resnarkoba Polrestabes Surabaya menangkap Vickry (20) asal Jalan Dupak Bandarejo No.6 Krembangan Surabaya, karena akan melakukan pesta sabu dengan sesorang di apartement Gunawangsa Tidar, Senin, 11 November 2019, pukul 00.30 WIB,

Vickry tak dapat mengelak ketika petugas membuntutinya dan menggeledah dirinya ketika berada di Lobby Apartement Gunawangsa, Jalan Tidar Surabaya depan Kantor Polsek Sawahan.

“Tersangka ini sudah diawasi Polisi ketika ada informasi masuk dari cepu. Menurut cepu kami dia kerap memakai Narkotika,” kata Kasatnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian, Kamis (14/11/2019).

Barang bukti yang ditemukan antara lain, 1 (satu) bungkus plastik berisikan kristal jenis sabu dengan berat ± 0,56 gram, sabu yang ada di dalam pipet kaca seberat 2,08 gram berikut pipet, bong alat hisap sabu, korek api gas serta satu HP merk Oppo.

Ketika dalam penyidikan, pelaku mengakui jika barang yang didapat Polisi ketika menggeledah itu miliknya. Dia mendapatkannya secara membeli dari seseorang.

“Kita akan kembangkan guna mencari dan temukan pelaku lain yang terkait, termasuk penjual ke pelaku ini” pungkas Memo Ardian.

Pengakuan tersangka, dia memang akan melakukan pesta narkoba dengan temannya. Tapi sebelum terlaksana, dia sudah tertangkap polisi. ” ada rencana menggunakan sama teman di apartement. Namun belum dilakukan, sudah keburu ditangkap,” terang tersangak.

Kini, guna kepentingan penyidikan pelakunya dilakukan penahanan di Rutan Polrestabes Surabaya. Dia diduga melanggar Pasal 114 (1) Subs Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotik. Reporter: Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60