Zamroni Ulfa Terpilih Aklamasi Ketua MPC PP Jember

  • Whatsapp
banner 468x60

Jember, LiraNews – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Jember mempunyai nahkoda baru. Zamroni Ulfa terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke VII MPC PP Jember yang berlangsung di Hotel Royal, Minggu (28/7/2019).

Zamroni Ulfa yang akrab dipanggil Roni terpilih menggantikan Nanang Sugianto sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Jember periode 2019-2023.

Roni melenggang sebagai ketua setelah tidak ada calon lain yang dicalonkan 31 pengurus anak cabang (PAC) untuk menjadi Ketua PP Jember.

Dalam sambutannya usai terpilih, Roni mengajak semua anggota Pemuda Pancasila agar lebih bersamangat membesarkan nama organisasi.

“Saya ingin semua anggota Pemuda Pancasila Jember agar lebih aktif lagi untuk membesarkan organisasi kita. Saya tidak akan mampu bekerja sendiri membesarkan organasasi ini jika tidak ada peran semua anggota,” kata Roni.

Roni juga menginginkan pengurus anak cabang hingga ranting aktif berkegiatan agar ormas Pemuda Pancasila semakin mendapat tempat di hati masyarakat.

Sementara itu, Ilyas salah satu pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Jawa Timur saat menutup rangkaian musda mengatakan sudah saatnya kader-kader PP untuk bergerak menciptakan peluang usaha agar tercipta kemandirian ekonomi.

“Semua kader harus mampu menangkap peluang (usaha) agar tercipta kemandirian ekonomi. MPW dan MPC akan selalu mendukung dan membantu semua anggota,” kata Ilyas.

Musda PP Jember juga dihadiri Bupati Jember, perwakilan forum pimpinan daerah dan undangan seperti dari AMPI, GANN, Lira, Pemuda Panca Marga (PPM). LN-RIO

banner 300x250

Related posts

banner 468x60